Live Chat

pemesanan via sms
kontak kami

Testimonial
thnkq
makasih boss barang pesanan saya sudah nyampe, maaf telat kemraren sudah janji kalo barang sesuai ...»


Bim NAD

toko sex toys terpercaya

toko sex toys terpercaya

Customer Testimonials

test dulu
saya sudah chat di WA, dan sudah bayar sesuai pesanan dan okir. mufahsn barang caoat smpai
• julkifli mempawah, Kalimantan barat 2017-11-14 09:19:58 Average Rating:
test dulu
saya sudah chat di WA, dan sudah bayar sesuai pesanan dan okir. mufahsn barang caoat smpai
• julkifli mempawah, Kalimantan barat 2017-11-14 09:14:50 Average Rating:
Thanks
Terima kasih pesanan sudah nyampe
• Tari Riau 2017-11-10 03:19:53 Average Rating:
Kepada Bpk Gunawan Sidoarjo
Mohon maaf atas ketidak nyamanan berbelanja di toko kami, terkait masalah Bapak kami tidak ada maksud ngirim produk cacat/mati, bukankah returan yang Bapak kirim sudah kami ganti tapi malah Bapak kirim balik yang katanya masih tetap sama kirim barang mati dan saat kami terima itu barang 100% normal berfungsi dengan baik, ini masalah cara pengguanaan saja pak yang kurang tepat jadi produk tidak mau jalan tapi Bapak keburu marah tidak ada penyelesaian, saya lebih baik mengembalikan uang daripada makan yang bukan hak saya pak, terimakasih sudah menjadi pelanggan kami. Nominal 420rb silakan buat belanja yang lain jangan produk itu lagi
• Admin: Abdul Rosyid Bandung 2017-10-19 15:41:25 Average Rating:
Hati-hati
Ini testimoni saya pribadi yang sangat mengecewakan dan tidak menyenangkan.Jadi bilamana ingin berbelanja di situs ini,pastikan dengan baik dan cermat. Jangan seperti saya akhirnya "tertipu" juga. Padahal bukan pertama kali saya belanja di situs ini.
• Gunawan Sidoarjo 2017-10-12 13:23:57 Average Rating:
Lama banget
dari tanggal 30 september 2017 sampai tgl 7 oktober 2017 barang blom sampe nih
• Surya Tangerang 2017-10-07 12:22:33 Average Rating:
teste
test
• fahri jkt 2017-09-25 03:03:19 Average Rating:
Test
Resi ga bisa dikasih
• Adit Jakarta 2017-09-21 07:37:36 Average Rating:
Test
Resi ga bisa dikasih
• Adit Jakarta 2017-09-21 07:36:11 Average Rating:
sampai tujuan
akhirnya sampai...pesan hari ini besok sampai...jne yes.....barang mantab...nalone rock emang top... belanja kesekian kali...tetap memuaskan...saran sih...lebih aktif balas pelanggan hehe... makasih banyak mas...
• ari banjarmasin 2017-09-15 13:18:53 Average Rating:
pelanggan setia
sudah beberapa kali beli disini...ni pembelian ke 3 atau ke 4...tetep aja slow respon...resi ga bisa kasih... mudahan barang sampe deh ...
• ari banjarmasin 2017-09-15 08:27:27 Average Rating:
Testimoni test
Test tertimoni
• NoName Surabaya 2017-07-31 08:41:31 Average Rating:
hut pizza menu
http://allocating.one
• inhirmgeore Aqtobe 2017-07-29 03:14:58 Average Rating:
sudah bayar dan sudah kirim konfirmasi sms, tapi tidak di balas
• yudi semarang 2017-07-22 08:20:41 Average Rating:
Thanks barang sudah sampai
Makasih gan walupun JNE nya lelet paket YES nyampenya 3hari tapi barang Uda sampai ditangan
• Adit Kuta - Kabupaten Badung 2017-05-11 15:34:30 Average Rating:
TOKO SEX TOY No1 di Indonesia Terlengkap Murah Berkualitas 2005 © 2017 - Designed by Yoocart